Pages - Menu

Sunday, August 18, 2013

Resident Evil 4 Mobile Edition


Keterangan: Transfer Resident gratis Evil empat Ponsel one.1.9 untuk portabel Anda. Ini merupakan berita yang sangat baik untuk setiap penggemar Resident Evil, kelangsungan hidup horor franchise game terkenal saat ini dapat diperoleh pada platform android.
Berita ini diambil dari pernyataan resmi LG. Sayangnya, game ini hanya dapat diperoleh bagi warga Korea Selatan. tetapi jika Anda kebetulan tinggal di negara perusahaan asal dan memiliki akses ke U + Market, Anda akan siap untuk ambil Resident Evil empat langsung sebesar $ 5 hanya.
Sebelumnya, LG telah bekerja sama-up dengan Capcom mengumumkan Street Fighter IV HD untuk android. Pertempuran game ini juga dapat diperoleh hanya pada LG handset. Capcom juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan Street Fighter IV HD turnamen android khusus pada babak utama 2012. Jika Anda kebetulan memiliki sebuah LG Nitro HD atau Optimus LTE, Anda dapat menavigasi ke LG masuk akal Dunia dan ambil sendiri replika dari permainan ini.
Resident Evil empat untuk android diperoleh semata-mata pada LG Ponsel
Hal ini masih belum jelas kapan kedua game ini akan diperoleh untuk perangkat non-LG. Ada juga suami harus menjadi tumpukan android gamer di luar sana yang akan senang untuk bermain Street Fighter IV HD dan Resident Evil pada handset mereka.1_biohazard_4_mobile.jpg

3_biohazard_4_mobile.jpg

4_biohazard_4_mobile.jpg

5_biohazard_4_mobile.jpg

6_biohazard_4_mobile.jpg

7_biohazard_4_mobile.jpg

                                                       APK

No comments:

Post a Comment